Monday, October 8, 2012

Toko Busana Muslim “Malabis Muslim”

Malabis Muslim 


Adalah usaha dagang kami di bidang fashion khususnya busana muslim. Malabis Muslim merupakan perluasan usaha pertama kami yang kami kelola secara online pula yakni Toko Sprei Online. Karena dinamika peluang bisnis online yang menantang kami berdedikasi untuk melebarkan sayap kembali dengan merintis Toko Busana Muslim ini.

Siapa Malabis Muslim?

Kami adalah sebuah tim dan berpusat di Jl. Dani Raya Rt.01 Rw.04 Trangsan, Gatak, Sukoharjo, Jawa Tengah 57557. Dengan target pasar yang memungkinkan bagi seluruh masyarakat Indonesia, maka salah satu cara untuk mengenalkan produk dan pelayanan kami adalah secara online. Toko Busana Muslim ini adalah situs jual beli online dimana model perniagaan seperti ini sekarang mulai berkembang. Dengan cukup sebuah koneksi internet maka siapa saja dapat melakukan pembelian di situs kami.

Misi Malabis Muslim

Yang kami prioritaskan sampai sejauh ini adalah tentang kesederhanaan, yaitu kesederhanaan dalam perniagaan yang diusung dengan sistem jual beli online terpadu. Jadi era jual beli dengan media internet akan memudahkan bagi seseorang untuk menjual atau membeli hanya dengan klik dan klik, tanpa pergi kemanapun barang pesanan akan sampai di rumah. Oleh karenanya kami bersama Toko Busana Muslim berdedikasi untuk merealisasikan lingkungan dan perilaku perniagaan yang seperti itu, seperti slogan kami yaitu “Belanja Halal Jujur dan Aman” akan selalu menjadi tanggung jawab kami untuk kami patuhi sebagai pembangun nama baik di balik Malabis Muslim.

Metode Belanja

MM (Malabis Muslim): Apakah anda sudah berada di depan perangkat yang terkoneksi internet? Desktop komputer, Smartphone, Ipad dll.

Costumer (Anda): Ya.

MM: Jika ya kami punya 2P untuk anda. Dengan 2P InsyaAllah barang pesanan akan sampai di tempat anda. Apa itu 2P?

Costumer: 2P, apa sih coba dijelaskan?

MM: 2P, P yang pertama PEMESANAN. P yang kedua PEMBAYARAN. Itu saja kemudian kami akan bekerja untuk anda, mulai dari pemrosesan order, konfirmasi order, pembuatan baju, packing, dan terakhir pengiriman. Mudah sekali bukan, hanya dengan 2 langkah pesanan akan anda terima persis di tempat tinggal anda, dimanapun itu di wilayah Negara Indonesia.

Costumer: OoOOOoo begitu, kenapa harus buat dulu, lama dunx…

MM: Kepada Sdr/Sdri sebelumnya kami mohon maaf jika harus membuat baju pesanan anda seketika ada pesanan. Alasanya begini, Pertama, agar lebih sesuai dengan ukuran anda. Kedua, berarti itu benar-benar baju baru bahkan yang nyoba pun belum ada. Ketiga, sebenarnya tidak lama kok, sebagai perbandingan, kami paling lama dapat menyelesaikan 3 baju dalam 14 hari. Itu paliing lama, tapi kenyataanya selalu lebih cepat kok. Jadi setelah pembayaran kami terima, kami akan mulai prosesnya.

Customer: Hmm oke dech saya sudah paham sekarang, bolehkah saya melihat-lihat dulu.

MM: Dengan senang hati, silahkan berkunjunglah ke Toko Busana Muslim kami, melihat saja juga boleh, apalagi membeli boleh sekali :D.